AMAN Bersyukur Dapat Nomor Urut 2

Pasangan calon bupati-calon wakil bupati Bengkalis, Abi Bahrun-Herman disingkat AMAN, mendapat nomor urut 2. Nomor itu diperoleh berdasarkan pengundian yang dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Kamis (24/9/2020).

Penetapan nomor urut itu akan menjadi dasar pembuatan alat peraga kampanye (APK) di waktu mendatang. Berdasarkan pantauan di KPU Bengkalis, pengundian nomor urut paslon dilakukan dengan menaati protokol Covid-19.

Sesuai hasil pengundian, pasangan calon (paslon) AMAN mendapat nomor urut 2. Perolehan tersebut sesuai dengan harapan mereka. “Ini sudah sesuai dengan harapan dan keinginan pendukung kami,” kata Abi Bahrun.

Selepas rapat pleno, secara terpisah ketua KPU Bengkalis, Pasangan calon (paslon) menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan rapat pleno terbuka.

“Alhamdulillah pada hari ini kita sudah melewati beberapa tahapan pilkada, Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada struktur dan kader PKS, PPP, PKPI selaku partai pengusung, Juga simpatisan dan relawan AMAN, Terima kasih kepada semua pihak, yang sudah semangat dalam mengawal sehingga sampai hari ini kita melawati tahapan penetapan nomor urut peserta pilkada Bengkalis, ” Ujar Abi bahrun.

Ke depan KPU Bengkalis sudah siap mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di kabupaten Bengkalis,” tukasnya.

 

Baca Juga

DPD PKS Kabupaten Bengkalis Rilis Hasil SWAB Positif H. Abi Bahrun SS,.M.Si

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.ESy., didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, …