Dijenguk Anggota DPRD Bengkalis, Orang Tua Bayi Jantung Bengkak Berharap Bisa Cepat Berobat ke Jakarta

Anggota DPRD Bengkalis Sanusi menjenguk bayi dengan jantung bengkak di Duri. Orang tuanya berharap bisa cepat berobat ke Jakarta.

Riauterkini – DURI – Pasca dikunjungi Lurah Duri Timur, staf dan perangkat sehari sebelumnya, Kamis (19/8/19) pagi, Sanusi SH, MH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis gerak cepat mengunjungi bayi Arifin, warga Jalan Jendral Sudirman, Gang Nurul Yakin, RT 02, RW 02, Kelurahan Duri Timur.

Selain memberikan bantuan guna meringankan beban bayi Arifin dan kesua orang tuanya, Sanusi juga mencoba memfasilitasi kebutuhan orang tua Arifin nantinya selama dirujuk ke salah satu wadah sosial yang ada di Jalan Mawar, Duri.

“Ini ada sedikit untuk bantu bantu keperluan Arifin. Jika tak penuh keatas, ya penuh kebawah, yang penting ada dan insya allah Laznas siap membantu semampunya,”ungkap Sanusi didampingi Ketua RT 02, RW 02, Anton Ilman dan Staf Kelurahan, M.Abthal.

Terpisah, orang tua bayi Arifin, Ade Putra saat dikunjungi tak dapat menyembunyikan rasa haru dan senangnya.”Terimakasih, kami tak dapat membalasnya, hanya tuhanlah yang tau kebaikan bapak dan semua pihak yang ikut membantu,”ujarnya.

Hingga kini, bayi Arifin masih terus membutuhkan uluran tangan donatur sebelum dirujuk ke RS di Pekanbaru dan Jakarta menjalani perawatan medis akan penyakit kelainan pembuluh darah hingga efeknya membengkakkan jantung. Untuk donatur yang ingin meringankan beban bayi Arifin bisa langsung mengunjunginya atau melalui nomor Rekening Bank BNI : 03- 40 – 67 – 32 – 29, atau ke Contak Person Ade Putra : 0821 – 7442 – 2161 dan atau Ketua RT 02, RW 02, Anton Ilman : 0853 – 6006 – 4567.*(hen)

 

Baca Juga

Di Akhir Masa Jabatan, dr. H. Fidel Fuadi Dt. Majo Basa Tetap Bertugas Melepas & Membekali Para Penghafal Al-Qur’an Untuk Study Ke Sudan

Anggota Dewan DPRD Kab. Bengkalis fraksi dari PKS dr. H. Fidel Fuadi Dt. Majo Basa …