DPD PKS Bengkalis Gelar Halal Bihalal Secara Virtual

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan sejahtera (DPD PKS) Kabupaten bengkalis menggelar acara Halal bihalal secara Virtual melalui media online Zoom, Yotube dan Facebook, Sabtu (29/05).

Acara Berlangsung dengan mengikuti Prokes Covid-19 di kantor DPD PKS jalan Sudirman depan polsek Mandau tersebut dihadiri secara terbatas yakni Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam, Sekretaris Sanusi, Ketua DED H. Misno, Ketua BPU PKS Bengkalis Ustadz Fardas Yusfa, Ketua Bidang Hukum DPD PKS Khusaini, Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Salim serta pengurus DPC dan DPRA PKS.

Mengawali sambutannya Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi menyampaikan kepada semua yang hadir dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan penerepan 5 M.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di tengah masyarakat, berarti kita mematuhi peraturan pemerintah, dan ini demi kebaikan kita bersama”, Ujar Yung Sanusi yang akrab disapa itu

Dikatakan Yung Sanusi mengingatkan Tak ada kesuksesan yang didapat oleh kader dan simpatisan tanpa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT karna Tanpa izin Allah SWT kita tak akan berhasil dalam mengemban amanah masyarakat. Dan perlunya peningkatan kesolidaritasan dalam struktur PKS yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Semua kader dan simpatisan PKS dimana pun berada, tetap jaga kesolidaritasan kita sesuai dengan arahan struktural Pengurus DPD PKS Bengkalis. Begitu juga dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, PKS peduli dengan dibentuknya Satgas Covid-19 PKS”, Ajak Sanusi.

Senada ditambahkan Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul umam dalam penyampaian tusiyah mengingatkan Kader perlunya menjaga hubungan ukhuwah islamiah dalam kehidupan dunia dan juga mensyukuri semua nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Dengan menjaga ukhuwah islamiah yang ada, kita berharap nikmat yang luar biasa selalu kita dapatkan”, Ujar Ustad Khairul Umam sebagai pengisi tausyiah saat itu.(A)

Baca Juga

Pengurus DPC PKS Talang Muandau Tebar Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Mandau– Ramadhan merupakan bulan yang mulia, bulan untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama. Pada  …