DPD PKS Kabupaten Bengkalis Rilis Hasil SWAB Positif H. Abi Bahrun SS,.M.Si

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.ESy., didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah,
H. Ir. Ilham Abba, MSc, dan Ketua Tim Kesehatan Pemenangan AMAN dr. Elfiedi Sofyan, Ahad sore, 11 Oktober 2020 menyampaikan hasil SWAB Test Mandiri atas nama H. Abi Bahrun, yang terkonfirmasi positif.

DPD PKS Bengkalis berharap semua agenda politik pilkada, terutama yang berkaitan jadual kampanye paslon AMAN tetap berjalan normal.

Dan dalam rangka mematuhi upaya preventif bahaya penyebaran Covid-19, Tim Pemenangan AMAN Kabupaten Bengkalis berkomitmen untuk tetap menjaga agar selama proses kampanye dan sosialisasi ke masyarakat tetap aman. Baik bagi Pasangan calon, Tim, maupun masyarakat.

“Untuk itu kami berpesan kepada semua tim pemenangan, tetap mentaati dan mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya dr. Elfiedi Sofyan, selaku Ketua Tim Kesehatan Pemenangan AMAN, menyampaikan bahwa informasi tentang laporan SWAB Test Positip ini merupakan langkah cepat kami, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari upaya preventif Tim Kesehatan AMAN, dari hasil program skrining regular. Seluruh proses test maupun hasilnya, sudah sesuai peraturan, dan telah kami laporkan ke dinas terkait.

“Terkait persoalan kondisi kesehatan H. Abi Bahrun, beliau kini sedang menjalani isolasi mandiri sampai pemeriksaan beliau menjadi negatif. Beliau cukup sehat, hanya mungkin sedikit kelelahan.Mohon do’a kita semua agar beliau segera Allah sembuhkan.

  • Selanjutnya, kami mohon ma’af kepada masyarakat, untuk acara yg telah teragendakan dg Bpk Abi bahrun, tidak bisa beliau hadiri,.Insya Allah acara nya tetap kita laksanakan dg dihadiri oleh team yg lainnya….Insya Allah kondisi beliau selanjutnya akan informasi sesuai perkembangan,” tambahnya.

Baca Juga

Hendry Munief Ungkap 3 kekuatan Besar Yang Dimiliki PKS Dalam Pilkada

Hendri Munief mengungkapkan kekuatan besar yang dimiliki PKS dalam memenangkan Pilkada 2020 dan kontestasi politik …