H. Adri,S.E Semua Harus Bergerak Untuk Menangkan AMAN

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bengkalis 2020 yang semakin dekat dengan hari pencoblosan Desember mendatang, membuat masyarakat harus menentukan pilihan untuk Bengkalis lebih baik kedepan.

ketua Tim Pemenangan Paslon AMAN, H. Adri, SE pernah mengatakan bahwa “Hubungan antara Paslon dengan tim pemenangan (biasa disebut tim sukses) merupakan satu kesatuan yang terjalin dan terbina dengan baik, solid dalam upaya bersama-sama untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik secara komprehensif (mendasar, terencana, terukur, tepat sasaran dan dapat dipertanggung jawabkan).

 

Saya menghimbau dan mengajak kepada “Seluruh tim kampanye AMAN termasuk Aleg partai pendukung siap turun keseluruh pelosok, untuk mengkampanyekan program – program utama paslon AMAN yang terukur dan pro Rakyat, jika diberi Amanah untuk memimpin Negri Junjungan ini.” ungkap H. Adri.

Dari PKS sendiri, selain anggota DPRD Bengkalis, ikut turun juga anggota DPRD Provinsi Riau dan anggota DPR RI yang siap mengkampanyekan AMAN, begitu juga anggota DPR RI dari PPP dan partai pendukung lainnya.

“Dalam proses kampanye ini tentu kita akan senantiasa disiplin dan secara ketat mengikuti protokol kesehatan dan SOP, yang sudah ditetapkan serta tidak kalah pentingnya tentu mengedepankan etika atau berpolitik santun. Kita ini bersama Paslon nomor 2, Abi Bahrun-Herman (AMAN), akan merebut kemenangan dengan cara yang bermartabat.

 

 

Baca Juga

DPD PKS Kabupaten Bengkalis Rilis Hasil SWAB Positif H. Abi Bahrun SS,.M.Si

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.ESy., didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, …