Hasil Pemeriksaan RT PCR SARS COV-2 (COVID-19) Abi Bahrun Negatif.

 

DURI – Tim kesehatan Pemenangan AMAN, dr. Elfiedi Sofyan, Sabtu (24/10) menyampaikan hasil pemeriksaan RT PCR SARS COV-2 (COVID-19) dengan hasil Negatif, atas nama Abi Bahrun, sesuai surat keterangan dari Eka Hospital, Pekanbaru, tertanggal 24 Oktober 2020.

“Alhamdulillah, dengan pemeriksaan negatif ini, berarti yang bersangkutan sudah sembuh dan diperbolehkan beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Tim yang didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, juga menyampaikan ucapan terima kasih masyarakat yang terus memberi dukungan dan mendoakan kesembuhan Abi Bahrun. Untuk dapat segera melanjutkan agenda, dan kerja-kerja politik Paslon AMAN.

Merujuk Surat Keterangan dari UPT Puskesmas Pematang Pudu, kecamatan Mandau tertanggal 24 Oktober 2020, Abi Bahrun benar-benar telah selesai melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari, sehingga sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa.

“Mulai besok Abi Bahrun sudah kembali menyapa kerinduan warga, mengikuti jadwal kampanye di kecamatan Mandau. Sore tadi ustadz Abi sudah mulai olahraga rutin, kondisinya sehat, dan segar bugar,” tambahnya.(*)

Baca Juga

Hendry Munief Ungkap 3 kekuatan Besar Yang Dimiliki PKS Dalam Pilkada

Hendri Munief mengungkapkan kekuatan besar yang dimiliki PKS dalam memenangkan Pilkada 2020 dan kontestasi politik …