Hendry Munief Ungkap 3 kekuatan Besar Yang Dimiliki PKS Dalam Pilkada

Hendri Munief mengungkapkan kekuatan besar yang dimiliki PKS dalam memenangkan Pilkada 2020 dan kontestasi politik lainnya. Hal itu ia sampaikan saat memberi arahan di acara Apel Siaga Pemenangan Pilkada Riau 2020 secara virtual, Sabtu (10/10/20).

Dalam acara yang dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu tersebut, Hendry Munief menyampaikan kepada seluruh kader dan jajaran DPD PKS bahwa PKS memiliki 3 kunci kekuatan besar dalam setiap agenda dakwah, khususnya dalam pemenangan Pilkada serentak Riau 2020.

Tiga kekuatan besar yang dikatakan lulusan Universitas Padjajaran itu terinspirasi dari Al-Qur’an surat Al-Fath (kemenangan), surat As-Shaf (Barisan) dan surat Al-Anfal.

“Pertama ialah, menguatkan kedekatan hubungan kepada Allah SWT. Menangkan Allah disetiap waktu dan hidup kita, maka Allah akan menangkan kita, walau sebesar apapun kekuatan lawan. Pasukan yang sedikit bisa mengalahkan pasukan besar,” pungkasnya semangat.

Pria yang terinspirasi dari kisah penaklukan Konstatinopel oleh Muhammad Al-Fatih itu, mengintruksikan kepada seluruh kader PKS tanpa terkecuali, mulai dari tingkat DPRa, DPD, DPW serta para Calon Kepala Daerah yang di usung PKS, agar selalu menguatkan ibadah ma’nawiyah. Seperti shalat tahajud, rawatib, puasa sunnah dan lainnya.

Kemudia yang Kedua, yaitu merapikan barisan. Hendry Munief menjelaskan bahwa Apel Siaga merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan, agar setiap kader tau dan mengerti apa saja tugas-tugasnya.

“Setiap kita pastikan tau apa yang akan dilakukan. Satu komandu, saling percaya dan hindari perpecahan,” serunya.

Dan yang ketiga adalah Kontribusi Maksimal dari seluruh kader PKS, baik berupa moril maupun materil.

“Kontribusi kerja yang berkesinambungan dan inovatif dari kader menjadi senjata ampuh dalam pemenangan dakwah, apalagi di masa pandemi Covid-19. Maka, pastikan masing-masing kita minimal memaksimalkan satu kontribusi yang dimiliki,” tuturnya.

“Hari ini kita hadir untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Bisa jadi usia kita tidak panjang, tapi kontribusi terbaik yang kita lalukan, akan mejadi bekal generasi mendatang. Maka berikan persembahan terbaik kita kepada negara Indonesia,” imbuhnya.

Setelah memberikan arahan, Hendry Munief menyapa seluruh Calon Kepala Daerah dan DPD PKS yang mengikuti acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga turut meberikan taujih pemenangan.

Di sesi akhir acara, ditutup dengan agenda ‘Sapu Jagad’, yaitu Fundraising (penggalangan dana) – menjemput keberkahan untuk membantu kader-kader PKS yang maju Pilkada.

Acara Apel Siaga Pemenangan Pilkada Riau 2020 DPW PKS Riau dijadwalkan berlangsung dua hari (sabtu, 10/10 hingga ahad, 11/10). (*)

Baca Juga

DPD PKS Kabupaten Bengkalis Rilis Hasil SWAB Positif H. Abi Bahrun SS,.M.Si

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.ESy., didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, …