Khidmat PKS Bengkalis Dibulan Dzulhijjah

Senin, 1 Agustus 2020, DPD PKS Kab. Bengkalis kembali melakukan kegiatan khidmat ditengah pandemic covid 19. Seperti tahun-tahun sebelumnya melaksanakan pemotongan hewan qurban.

Untuk Bengkalis daratan atau Kota Duri dan sekitarnya penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di Kantor DPC PKS Kec. Mandau.

Pembukaan yang langsung dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yakni Khairul Umam, Lc,.M.E.Sy menyampaikan agar tim tetap menjaga sesuai dengan prorokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah tahun ini DPD PKS masih diberikan kesempatan untuk berkhidmat kepada masyarakat, Semoga ini menjadi komitmen PKS untuk terus melakukan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih luas lagi : Ujar Khairul.”

Pada tahun ini penyembelihan hewan qurban dilaksanakan pada hari Tasyriq, Sabtu 11 Zulhijjah 1441 H bertepatan dengan 1 Agustus 2020.

Sebanyak 19 ekor sapi dan 3 ekor kambing dipotong dan didistribusikan kepada masyarakat sekitar Kec. Mandau, Kec. Pinggir, Kec. Bathin Solapan dan Kec. Talang Muandau.(A)

Baca Juga

DPD PKS Kabupaten Bengkalis Rilis Hasil SWAB Positif H. Abi Bahrun SS,.M.Si

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.ESy., didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, …