Serius Perangi Covid, PKS Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk dosis tahap kedua. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad pagi (17/10/2021) di halaman kantor DPD PKS yang berada di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.

Kegiatan ini merupakan aspirasi dari anggota DPRD Provinsi Riau Hj.Mira Roza, S.H yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi ini yaitu Hj.Mira Roza wakil ketua fraksi PKS DPRD Provinsi Riau, anggota komisi 1 DPRD Bengkalis yang juga sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi, S.H,.M.H beserta sejumlah pengurus lainnya dan Anggota Polsek Mandau.

Sambutan diawali oleh Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi, S.H,.M.H, dalam sambutanya ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mendapat undangan dalam mengikuti vaksinasi kedua ini. Adapun jumlah vaksin kedua masih sama dengan yang pertama yakni 200 dosis.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada hj. Ibu Mira Roza yang yang telah menginisiasi acara vaksinasi ini.Dimana beliau sudah berjuang untuk mendapatkan vaksinasi ini untuk masyarakat, sebagai mana kita tahu bahwa vaksin sekarang ini susah didapat. Namun beliau terus mengupayakn dan alhamdulillah terealisasi sehingga kita kembali melakukan vaksinasi tahap kedua, “ ujar katanya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Hj. Mira Roza dalam sambutanya menyampaikan bahwa “ ini merupakan hasil kerjasama fraksi dengan Dinas Kesehatan yang mana saya kebetulan berasal dari dapil Dumai, Bengkalis dan Meranti, kami berinisiasi melakukan kegiatan vaksinisasi ini. Alhamdulillah, tanggal 19 september yang lalu kita sudah melaksanakannya dan hari ini kita kembali melaksanakan untuk tahap kedua. Kita sama sama berdo’a agar setelah vaksinisasi, heart immunity masyarakat bisa terbina menjadi kuat dan apa yang kami lakukan ini sebagai wujud komitmen bahwa PKS adalah pelayan masyarakat, Jelasnya”.

Hal senada juga disampaikan oleh dr. Rahmatul selaku Tim Koordinator kesehatan Medis, RS. Permata Hati menyatakan meskipun sudah di vaksin bukan berarti kebal dengan Covi_19, namun tujuan vaksin ini adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Kemudian saya sampaikan, tidak ada efek negatif dari vaksin meskipun ada sangat kecil,” pungkasnya.

Proses kegiatan vaksinasi yang berlangsung berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan baik. PKS juga terus menghimbau pentingnya vaksinasi kepada masyarakat dan berharap masyarakat juga tidak terpengaruh hoaks.(AJ)

Baca Juga

Pengurus DPC PKS Talang Muandau Tebar Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Mandau– Ramadhan merupakan bulan yang mulia, bulan untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama. Pada  …