Tanggapi Aksi Mahasiswa, Khairul Umam: “Terima Kasih, Mahasiswa. Saya Bagian dari Kalian!”

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para Mahasiswa yang melakulan aksi damai di Bengkalis, Senin (16/09).
“Terima kasih atas aksi ini. Saya mengetahui bahwa Mahasiswa yang melakukan aksi menitipkan amanah luhur untuk DPRD Kabupaten Bengkalis yang amanah dan menjadi pelayan rakyat,” ujar Khairul Umam.
Khairul Umam melanjutkan, apa yang disampaikan Mahasiswa melalui aksinya merupakan ungkapan cinta kepada Kabupaten Bengkalis, bahkan Indonesia.
“Aksi Mahasiswa saat pengucapan ikrar atau sumpah Anggota DPRD adalah bentuk cinta. Mereka ingin Bengkalis yang bermarwah dengan pejabatnya yang amanah. Saya menjadi bagian dari keinginan yang sama itu, saya bagian dari harapan semua masyarakat Bengkalis. Insya Allah kita siap mewujudkannya bersama,” lanjut Khairul Umam.
Khairul Umam sendiri merupakan Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis pasca dilantik hari ini, Senin (16/09) di Gedung Cik Puan, Bengkalis, bersama 44 orang Anggota DPRD terpilih lainnya. (ewa)

Baca Juga

Di Akhir Masa Jabatan, dr. H. Fidel Fuadi Dt. Majo Basa Tetap Bertugas Melepas & Membekali Para Penghafal Al-Qur’an Untuk Study Ke Sudan

Anggota Dewan DPRD Kab. Bengkalis fraksi dari PKS dr. H. Fidel Fuadi Dt. Majo Basa …